Stoger Tidak Menyangka Aubameyang Akan Meninggalkan Klub Bulan Ini

Pelatih kepala Borussia Dortmund Peter Stoger tidak menyangka Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan klub Bundesliga bulan ini meski terjadi kerusuhan lanjutan seputar striker tersebut.

Aubameyang dihilangkan dari skuad Dortmund untuk hasil imbang 0-0 hari Minggu melawan Wolfsburg setelah absen dalam pertemuan tim sehari sebelumnya.

Tuduhan ketidakdisiplinan dan pengabaian waktu yang buruk telah mengalahkan orang-orang internasional Gabon, yang sebelumnya sangat terkait dengan kepindahan ke klub Super Liga China, Guangzhou Evergrande, selama liburan pertengahan musim.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya telah menarik minat Real Madrid dan AC Milan, sementara Arsenal dilaporkan menjadi klub terbaru yang tertarik pada pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu.

Meski mengalami turbulensi, Stoger menyambut Aubameyang kembali berlatih Senin dan tidak melihat ada alasan untuk memberinya perhatian khusus.

Ditanya oleh situs http://bandarjudibet.weebly.com dan wartawan apakah pemain depan akan dihukum dengan latihan ekstra, mantan bos Cologne itu menjawab: "Tidak, jika itu adalah hukuman, saya pasti berada di sana [di lapangan latihan] dan akan mengawasinya."

"Saya memiliki perasaan bahwa dia adalah karakter yang sangat keras kepala dan juga ambisius. Saya rasa dia mengerti terjatuh. Mari lihat bagaimana perkembangannya di hari-hari berikutnya."

"Bagi saya itu logis bahwa Aubameyang tetap ingin bermain. Saya berharap semuanya menjadi seperti itu. Dia adalah pemain BVB, dia berlatih dan dia merencanakan untuk pertandingan yang akan datang." Katanya kepada situs resmi http://www.bengkelbola.net.

Dortmund kembali beraksi pada hari Jumat, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga dan berada di urutan keempat dalam klasemen setelah kebuntuan hari Minggu, yang disambut oleh ejekan penuh waktu di Signal Iduna Park.

Aubameyang memiliki 21 gol dalam 23 pertandingan musim ini, termasuk 13 dari 15 penampilan Bundesliga.